Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Kunker ke Sinjai

KABARSINJAI – Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Dr. H. Zainuddin melakukan silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Kamis (16/11).

Silaturahmi tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Dr. H. Zainuddin ke Bumi Panrita Kitta’ julukan daerah Kabupaten Sinjai.

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Makassar.

Pada kesempatan itu, T.R Fahsul Falah juga menyampaikan Pemkab Sinjai akan selalu terbuka, apalagi terkait dengan sinergitas dalam membangun daerah yang kita cintai ini.

“Insya Allah kita akan mengundang bapak (Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Read) pada Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 460 yang jatuh pada Februari mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Makassar, Dr. H. Zainuddin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Sinjai karena telah diterima dengan baik, apalagi kunker ke Sinjai yang pertama kalinya semenjak dilantik beberapa waktu lalu.

Dia berharap silaturahmi kedepan dapat terjalin, dan terus dibangun, khususnya kepada Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Sinjai dengan Pemerintah daerah.

“Saya berharap Pengadilan Negeri bisa terus menjalin komunikasi dan Sinergitas dengan semua pihak, terlebih kepada Pemda Sinjai yang menjadi mitra selama ini,” jelasnya.

Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Makkasar digelar secara sederhana dengan jamuan makan malam bersama bersama rombongan. Kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata.

Turut hadir Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, Ketua PN Kelas II Sinjai Sigit Susanto, Ketua Pengadilan Agama Sinjai Mudhira, Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, Kasi Pidum Kajari Sinjai, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa.

Hadir pula Pj Ketua Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati, Staf Ahli, Asisten, beserta jajaran PN kelas II Sinjai. (*)