oleh

Ketua Perempuan Amanat Nasional Ini Siap Bertarung di Pemilihan Legislatif 2019

KABARSINJAI.COM – Kader Partai Amanat Nasional (PAN), Alia, S.Pd siap untuk bertarung pada pemilihan legislatif 2019 di Kabupaten Sinjai.

Sebagai kader yang aktif sekaligus Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Ia juga anggota forum oprator pendataan pendidikan seluruh Indonesia, dengan jabatan sebagai pemberdayaan perempuan.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan wanita bertubuh mungil ini. Selain turun ke lapangan bertemu konstituen di Daerah Pemilihan Dapil I, Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Kecamatan Pulau Sembilan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Lia, begitulah dia disapa, mengatakan visi misinya untuk maju sebagai wakil rakyat.

Lantas apa yang akan ditawarkan, wanita berdarah Bugis yang berusia 35 tahun ini agar dilirik warga Sinjai utara? “Karena saya wanita, saya mau perjuangkan hak-hak kaum perempuan anak anak dan nasib para honorer di kabupaten ini ,”Ucap Alia penuh optimis saat berbincang santai dengan wartawan, Senin (16/7/2018).

Baca juga :
Berakhir Hari Ini, KPU Ingatkan Parpol Segera Mendaftarkan Bacalegnya Tepat Waktu
Merapat ke Partai Golkar, Mantan Sekda Sinjai Resmi Terdaftar Bacaleg di Pemilu 2019

Wanita lulusan Akademi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, ini juga bakal memperjuangkan pendidikan anak-anak di Kabupaten sinjai. Dia yakin generasi berkualitas akan membuat bangsa ini lebih maju.

“Kalau untuk umum, tentang pendidikan kaum perempuan dan anak anak serta tenaga honorer di kabupaten sinjai ini,” tambahnya.

Dengan pencalegkan ini, Alia berharap membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat di Kabupaten sinjai khusunya Dapil 1 di Wilayah Sinjai utara Bulupoddo dan pulau sembilan, wanita kelahiran 21 September 1982 ini berjanji mensejahterakan kaum perempuan dan pendidikan anak anak dan tenaga honorer di Kabupaten ini”, Jelasnya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU