Ketua Prodi KPI FUKIS IAIM Sinjai, Hadiri Konferensi Nasional Penyiaran Islam Indonesia di Jakarta

Kabarsinjai.com –¬†Sebanyak 83 orang peserta yang terdiri dari kalangan Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia baik Negeri maupun swasta mengikuti Konferensi Nasional Penyiaran Islam Indonesia di Hotel Sofyan betawi Jakarta pusat.

Tak terkecuali Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM) Sinjai juga turut andil dalam kegiatan tersebut, dan diwakili oleh Ketua Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi islam (FUKIS) IAIM Sinjai, Faridah.

Ketua Prodi KPI FUKIS IAIM Sinjai, Faridah mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan Prodi KPI ke depan.

“Kegiatan ini sangatlah dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan sehingga diperlukan pondasi yang kuat demikian pula dengan Prodi KPI yang sementara bertumbuh menjadi besar,” ungkapnya.

Kegitan yang mengangkat tema “Komunikasi Islam dan Daya Tahan Kemandirian Bangsa: Perspektif Komunikasi, Ke Indonesiaan dan Ke Islaman” ini berlangsung sejak Rabu, (15/11/2017) kemarin dan berakhir Kamis, (16/11/2017) hari ini.

Dalam kegiatan tersebut pula Ketua Prodi KPI FUKIS IAIM Sinjai, Faridah mengikuti beberapa rangkaian acara yakni Seminar Nasional, Presentasi Makalah, Workshop Kurikulum KPI berbasis KKNI, Penandatanganan MOU antara pimpinan Perguruan Tinggi, Dekan dan Ketua prodi sekaligus rapat pengurus DPP ASKOPSIS dan Worksop penulisan internasional. (*)

Editor   : A. Mirza.