oleh

Ketua Tim Akreditasi Apresiasi Dinkes Dalam Peningkatan Standar Pelayanan Puskesmas di Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Exite Conference digelar di Aula pertemuan Puskesmas Mannanti Sabtu (30/06/2018), setelah 3 hari lamanya Tim Surveior dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) menyambangi Puskesmas Mannanti Kecamatan Tellulimpoe, guna melaksanakan Survei Akreditasi.

Ketua Tim drg. Nuraini Irias Tuti, M.Kes mangaaku mengapresiasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai yang telah mendorong Puskesmas Mannanti dalam survei akreditasi dalam rangka memenuhi standar pelayanan kesehatan yang akan diberikan kepada masyarakat.

“Ini bukan kontes atau perlombaan dokumen namun ini bentuk kerja keras kita dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang memenuhi standar,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Suryanto Asapa menuturkan setelah survei akrediatasi ini dilaksanakan di Puskesmas Mannanti diharapkan jauh lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada para surveior yang telah memberikan banyak masukan dan kritikan, semoga itu bisa menjadikan puskesmas mannanti ini akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Tellulimpoe ini,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Puskesmas Mannanti Kecamatan Tellulimpoe menerima tim survei dari Kemenkes dalam rangka Akreditasi. Sejauh ini, Puskesmas Mannanti sendiri merupakan Puskesmas ke 2 di Tahun 2018 yang di survei di tahun 2018.

Sedangkan, Puskesmas yang telah mengantongi Akreditasi di Sinjai adalah 10 Puskesmas dari 16 Puskesmas yang ada di Kabupaten Sinjai. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU