Ketua TP PKK Sinjai Pimpin Anjangsana HUT RI ke 78

KABARSINJAI – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai, HK Andi Nurhilda Daramata Seto menyambangi sejumlah masyarakat kurang mampu dan veteran di kecamatan Sinjai Utara, Rabu (16/08/2023).

Kedatangan istri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini dalam rangka melaksanakan Anjangsana menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78.

Selain menyerahkan sejumlah bantuan sembako, Andi Nurhilda juga memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi.

Di mengatakan, Anjangsana ini sebagai wujud kepedulian dan penghargaan kepada para pejuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA: Dibuka Sekda Sinjai, Turnamen Bulu Tangkis Lamatti Cup 3 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

BACA JUGA: Kejari Sinjai Musnahkan Barang Bukti Kejahatan, Ada Sabu Puluhan Gram

“Alhamdulillah saya selaku ibu Bupati bersama ibu Forkopimda dan organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Sinjai hari ini melakukan anjangsana bersama Dinas Sosial. Kita mengunjungi rumah veteran dan beberapa fakir miskin. Ada sedikit bantuan juga kita serahkan,” ucapnya.

Lebih lanjut kata Andi Nurhilda, anjangsana merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahun oleh TP PKK bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di momentum peringatan HUT RI.

Dalam kegiatan ini, ada 9 rumah yang dikunjungi. Termasuk kepada warga yang menjadi korban kebakaran rumah panggung di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. (Bc)