oleh

Kiriman Bupati ASA Sampai, Mahasiswa Sinjai di Makassar Berterima Kasih

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Mahasiswa Sinjai yang terdampak banjir di Kota Makassar, kini telah mendapatkan bantuan logistik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Bantuan tersebut disalurkan langsung Kepala BPBD Sinjai, Budiaman bersama Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sinjai, A. Muh. Idnan di 3 asrama mahasiswa Sinjai yang terendam banjir. Rabu sore, (08/12/2021)

Ketiga asrama tersebut masing-masing beralamat di Jalan Abdullah Dg. Sirua, Jalan Hertasning, dan satunya lagi di Jalan Bandang, Kota Makassar.

“Iya, bantuan yang kita bawa dari Sinjai, baik dari BPBD maupun dari Dinsos telah kita bagikan kepada adik-adik kita mahasiswa. Alhamdulillah mereka sangat bersyukur,” ungkap Kepala BPBD Sinjai, Budiaman.

BACA JUGA: Bupati ASA Bantu Mahasiswa Sinjai yang Terdampak Banjir di Makassar

Budiaman menuturkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) kepada warganya.

“Sebelumnya kami sudah diinstruksikan oleh bapak Bupati Sinjai untuk segera membantu adik-adik kita mahasiswa sinjai yang terdampak banjir di Makassar,” jelasnya.

Bantuan logistik yang disalurkan berupa beras, makanan siap saji dan kebutuhan lainnya sebanyak 56 paket.

BACA JUGA: Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Sinjai Selatan, Kondisinya Rusak Berat

Sementara, mahasiswa Sinjai penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati ASA atas perhatiannya terhadap warganya yang terdampak banjir.

“Terima kasih buat bapak Bupati, semoga selalu diberikan kesehatan yang baik dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” ungkap sejumlah mahasiswa usai menerima bantuan. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU