oleh

Kisah Pasien Sembuh Corona Asal Sinjai Tanpa Gejala Selama Dirujuk di Makassar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hari ini Kamis 28 Mei 2020, satu pasien positif Virus Corona (Covid-19) tanpa gejala asal Kabupaten Sinjai dinyatakan negatif usai menjalani tes swab.

Adalah Haerul warga Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Haerul, sebelumnya diisolasi atau dikarantina di Hotel Sinjai, selanjutnya dirujuk ke Kota Makassar untuk melanjutkan isolasi DI Hotel Harper, Kota Makassar 17 Mei 2020 lalu.

Hal itu berdasar pada surat edaran Gubernur Sulsel Prof Dr H Nurdin Abdullah nomor 440.1/04464/DISKES/ tentang alur rujukan penanganan pasien Covid-19.

Sebelum dilepas oleh tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Haerul yang ditemui merasa terlayani dengan baik, mulai dijemput di Sinjai hingga dipulangkan kembali ke tanah kelahirannya, pelayanan yang ia rasakan sangat memuaskan.

Baca Juga: Swab Negatif! Sembilan Orang di Sinjai Dipulangkan, Satu Diantaranya Pasien Sembuh Covid-19

“Alhamdulillah selama di Karantina kami baik-baik saja. Kepada petugas kami ucapkan terima kasih dan rasa syukur karena telah melayani kami selama 24 jam”, ujar Haerul, Kamis (28/5/2020)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU