oleh

KKK Profesi, Mahasiswa UMSi Mengabdi di Kantor Dewan Pendidikan Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Mahasiswa jurusan ilmu administrasi publik Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) semester VII menjalani Kuliah Kerja Karya (KKK) Profesi di beberapa instansi di Kabupaten Sinjai.

Salah satunya di kantor Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai. Sebanyak sembilan mahasiswa mengabdikan diri selama kurang lebih dua bulan lamanya dari 3 Januari – 3 Maret 2021.

Sembilan mahasiswa UMSi yang menjalani KKK profesi ini kemudian diterima A. Muniruddin Nur Bidang sarana dan prasarana Dewan Pendidikan Sinjai di Aula sekretariat Dewan Pendidikan Sinjai, Senin (3/1/2022)

Hadir mendampingi mahasiswa KKK profesi UMSi dosen pembimbing Abdul Haris. Ia mengatakan, kehadiran mahasiswa ini diharapkan mampu meningkatkan dan menggali potensi di Dewan Pendidikan.

Baca juga: Tak Pandang Bulu Berantas Kasus Narkotika Dikalangan Keluarga Pejabat, Kinerja Polres Sinjai Diakui TAJAM

“Kita harapkan pengabdian ke masyarakat melalui KKS profesi ini kedepan adik-adik mahasiswa mampu mengimplementasikan apa yang didapat selama di Dewan Pendidikan,” katanya.

Sementara itu, A. Muniruddin Nur, menyambut baik kegiatan KKS profesi mahasiswa UMSi Sinjai. Dirinya berharap kehadiran KKK Profesi akan memberikan sebuah timbal balik Dewan Pendidikan, bekerja lebih baik dan beberapa sumbang saran ide dan bagaiamana melaksanakan kegiatan dewan pendidikan diterapkan dimasyarakat dan bersama belajar di dewan pendidikan. (AC)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU