oleh

Kok Bisa… Baliho HUT RI di Rujab Wakil Bupati dan Rujab Bupati Sinjai Beda Gambar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperingati pada 17 Agustus 2021 lalu memantik semua kalangan memberikan ucapan Dirgahayu, termasuk Bupati Sinjai dan Wakil Bupati yang masing-masing di depan Rujabnya memasang baliho ucapan selamat.

Namun, dari baliho ucapan HUT RI Ke-76 Tahun berukuran besar itu yang terpampang di masing-masing Rujab Bupati-Wakil Bupati Sinjai menuai sorotan publik.

Terpantau, ada perbedaan mencolok pada isi baliho ucapan Dirgahayu Republik Indonesia tersebut, dimana yang terpasang di Rujab Bupati Sinjai terlihat jelas foto Bupati Andi Seto Asapa didampingi istrinya, sejajar dengan foto Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong.

Namun, beda halnya dengan baliho yang terpasang di Rujab Wakil Bupati Sinjai, dimana isi ucapannya tidak menampakkan foto Bupati Sinjai. Hanya terlihat berdampingan dengan suaminya.

BACA JUGA: Dana Pinjaman PEN, Kepala BPKAD Sinjai: Yang Benar Rp100 Miliar

Salah satu pemerhati politik Sinjai, Muh. Irwan menyayangkan hal tersebut. Ia mengaku heran dengan kedua perbedaan mencolok pada baliho kedua pemimpin Kabupaten Sinjai itu.

Menurutnya, meski terlihat sepele namun hal tersebut kata Irwan, bisa menimbulkan argumentasi adanya aroma politik. Ia beranggapan seharusnya baliho yang terpampang di Rujab Wakil Bupati mestinya memuat foto Bupati.

BACA JUGA: Sempat Ditutup, Layanan Kesehatan Puskesmas Balangnipa Sinjai Kembali Dibuka

“Seakan-akan hal ini unsur kesengajaan, apakah karena Wakil Bupati Sinjai akan maju dalam Pilkada mendatang seperti pernyataannya di media beberapa waktu lalu?,” ucapnya. Sabtu, (21/08/2021)

Namun meski demikian, seharusnya kata dia, agar dalam hal mewakili Pemerintah Kabupaten Sinjai setiap ada ucapan mesti mencantumkan foto keduanya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU