oleh

KOKAM dan DPK KNPI Sinjai Utara Merajut Ukhuwa Lewat Tabligh Akbar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) bekerjasama dengan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai Utara, menggelar Tabligh Akbar di Halaman Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Senin (7/1/2019)

Tabligh Akbar yang bertema “Merajut Ukhuwa dalam lantunan dzikir dan doa demi peningkatan kualitas ummat untuk pembangunan daerah”.

Baca Juga: Apa Itu Septic Tank Kedap Air dan Kegunaannya Bagi Masyarakat, Ini Penjelasan Kadis DLHK Sinjai

Komandan Kokam STISIP Sinjai, Erfin Danif, mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi oleh unsur Mahasiswa dan seluruh organisasi kemasiswaan baik eksternal maupun internal kampus STISIP Muhamadiyah Sinjai bersama Unsur pemuda yang ada di KNPI Sinjai utara.

“ Kegiatan ini kami jadikan sarana untuk bersilaturahim untuk elemen Mahasiswa yang ada di dalam kampus maupun di luar kampus,” ungkapnya.

Baca Juga: Kunjungi Proyek Aspuri, Anggota DPRD Sinjai Disambut Kader HIPPMAS

Sementara Ketua DPK KNPI sinjai Utara, Rola Suryanama, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk senegritas antara Mahasiswa dan pemuda Dalam kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, dan pada umumnya dan unsur pemuda yang ada di sinjai utara.

Baca Juga: Bantu Gagalkan Aksi Kejahatan, Tujuh Personel Satpam di Sinjai Diberi Penghargaan

Kami juga mendoakan bagaimana pemimpin-pemimpin kita supaya lebih amanah dan Demi peningkatan kualitas ummat demi untuk pembangunan daerah kedepan. Dan kegiatan ini juga kami jadikan intropeksi diri untuk bagaimana pemuda dan Mahasiswa kedepan akan menjadi lebih baik lagi,” pungkas ketua DPK KNPI Sinjai Utara.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua STISIPM Sinjai Mochamat Nurdin, Wakapolres Sinjaiz serta perwakilan Kodim 1424 Sinjai. (Mirza)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU