oleh

Komisi II DPRD Sinjai Rapat Kerjakan Progres Realisasi Sektor Pertanian

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai menggelar rapat kerja dengan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura di Ruang Rapat DPRD, Jumat (26/6/2020)

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Sinjai, Hj Marwatiah.

Ketua Komisi II DPRD, H. Nur Alam yang memimpin rapat tersebut menyampaikan bahwa rapat ini digelar dalam rangka membicarakan kelanjutan pelaksanaan program dan kegiatan Pemerintah Daerah di tahun 2020, khususnya pada sektor pertanian.

Anggota Komisi II DPRD, Fachriandi Matoa dalam kesempatan itu lebih banyak mempertanyakan seperti apa progres di bidang pertanian apalagi masyarakat bawah sekarang ini terpukul karena adanya pandemi Covid-19.

“Kami dari DPRD perlu mengetahui seperti apa kondisi dan perkembangan sekarang ini dibidang pertanian di tengah pandemi covid-19,”ujarnya.

Sementara, Kadis TPH, Marwatiah menyampaikan bahwa sampai sekarang ini hampir tidak ada program yang berjalan atau hanya sebagian program yang telah diusulkan, dikarenakan pemangkasan anggaran hingga ke pusat disebabkan pandemi Covid-19.

“Olehnya itu, dari sisi capaian target volume juga tidak sesuai harapan,”ujarnya.

Turut hadir Anggota Komisi II, H. Bahar, A. Olivia Batari Sugi, Hj. Kusmawati, Ir. Andi Zaenal Iskandar dan Nurfadamayanti. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU