oleh

Kompak Hadiri Kampanye Dialogis, SBY – AMM : Jika Diamanahkan, Rujab Akan Jadi Warung Kopi Untuk Masyarakat.

KS – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) tidak henti-hentinya melakukan Kampanye Dialogis untuk menarik simpatik masyarakat Sinjai. Kali ini Kampanye Dialogis yang digelar petahana dihadiri sekira 500 orang berlangsung di Jalan Gunung Bawakaraeng Sinjai Utara, Jum’at  (16/03/2018) malam.

SBY – AMM yang kompak hadir pada kesempatan tersebut, menyampaikan refleksi Visi Misi yang dituangkan dalam Panca Abdi Program pembangunan yang nantinya akan dilanjutkan, ketika pasangan nomor urut 2 ini kembali terpilih di Pilkada 2018.

” Insya Allah, kalau kami berdua diamanahkan masyarakat Sinjai memimpin Sinjai Lima tahun kedepan, kami akan mengabdikan diri kami untuk masyarakat, karena Pemerintahan adalah milik rakyat,” ucapnya.

Termasuk Panca Abdi yang akan dilanjutkan nanti ketika terpilih, Sabirin mengatakan kesemuanya itu tidak lain untuk masyarakat sendiri, bagaimana untuk membangun Sinjai dari segi Ekonomi, Pendidikan, Infrastruktur, Kesehatan, dan Agama. ” Bahagia itu, ketika mampu membahagiakan orang lain,” katanya.

Sementara AMM menyampaikan Pilkada adalah proses untuk mencari pemimpin yang dekat dengan rakyat untuk masa depan Sinjai yang cerah, sehingga lewat momentum ini AMM berjanji jika terpilih nanti bersama SBY, maka Rumah Jabatan akan dijadikan sebagai tempat masyarakat untuk berdialog.

” Di moment Pilkada ini hindari saling menghujat, tetapi bagaimana caranya Pilkada ini dijadikan ajang untuk mencari kebutuhan-kebutuhan masyarakat dibawah. Kalau Pasar Sentral sakit, maka Rumah Jabatan juga sakit. Insya Allah, Rujab akan menjadi Warung kopi, tempat dimana semua permasalahan akan terselesaikan,” jelasnya.

Terpisah, salah satu warga yang hadir mengaku sangat mengapresiasi kerja nyata SBY selama ini, terlebih melihat pasangan SBY adalah AMM yang merupakan tokoh pemuda Asli Sinjai. ” Sangat disayangkan jika bapak SBY – AMM tdk terpilih kembali menjadi bupati Sinjai, “aga ngare nasappa masyarakae na engkana eddi manessa jamanna, riolo fasae liwa jemmeng denatoppa na ulle menre otoe diase” tapi selama SBY mencaji Bupati fammasena fuangge perubahanna Sinjai terutama fasae luar biasa,” ungkap puang Muis.

Kampanye Dialogis ini, SBY – AMM didampingi jubirnya Ali Kamar, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perempuan serta para Ketua Partai Pendukung lainnya.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU