oleh

Kompak Hadiri Lepas Sambut Kapolres, Ini Kata Pimpinan DPRD Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan DPRD Sinjai kompak hadiri Lepas Sambut Kapolres Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Minggu malam (16/2/20)

Mereka terdiri yang terdiri dari Ketua Lukman H Arsal bersama Wakil Ketua I DPRD, Sabir beserta Wakil Ketua II DPRD, Mappahakkang.

Lepas Sambut ini turut dihadiri, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Sinjai Drs Akbar, Ketua TP PKK Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Lepas Sambut Kapolres Sinjai, Bupati ASA Harapkan Ini

Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal berharap kepada Kapolres yang baru agar tetap meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Forkopimda, dan juga kepada Kapolres yang lama untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik bersama Pemerintah Daerah.

“Intinya kita tetap saling menjaga kekompakan satu sama lain karena kunci pembangunan yang sukses yaitu sinergitas antara sesama Pemerintahan”, ujarnya disela-sela kegiatan itu.

Sementara itu, Bupati Sinjai ASA, mengaku merasa bersyukur karena begitu banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilalui bersama dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses seperti pada Pilpres tahun lalu.

Bupati ASA, berharap kepada Kapolres yang baru AKBP Iwan Irmawan agar bisa terus menjalin sinergitas yang sudah dijalankan oleh Kapolres yang lama.

Bukan hanya itu, A. Seto juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Sebpril Sesa sebagai Kapolres Sinjai yang lama atas kerja kerasnya selama ini yang telah membangun Kantibmas di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: 10 Investor Lirik Sinjai, 1 sudah Teken MoU, Bupati ASA Bilang Ini

“Saya berharap komunikasi kita tidak akan pernah terputus walaupun sudah mandapat tugas di tempat yang berbeda, Kami dari Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama Forkopimda tidak ada sekat diantara kita untuk membangun Kabupaten Sinjai yang lebih unggul”, katanya.

lepas sambut Kapolres Sinjai ini turut dirangkaikan dengan pelepasan pejabat lama Kajari Sinjai, Noer Adi yang kini menjabat sebagai Kajari Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. (It)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU