oleh

Komunitas ‘Gudang Team’ Sumbang Kambing ke Panti Asuhan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Animo masyarakat untuk berbagi di Hari Raya Idul Adha terbilang cukup tinggi, walaupun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang membuat sebagian masyarakat terkendala dengan himpitan ekonomi.

Dengan memanfaatkan momentum Idul Adha 1442 Hijriah, Komunitas ‘Gudang Team’ berbagi berkah dengan menyumbangkan 2 ekor kambing kepada penyandang disabilitas di Panti Asuhan Al Hidayah Sinjai.

Kepada jurnalis Kabar Sinjai, salah seorang pengurus komunitas ‘Gudang Team’, Salim mengungkapkan, sumbangan ini merupakan cara untuk berbagi kemenangan kepada sesama di hari raya.

“Alhamdulillah ini adalah inisiatif kami yang menyisihkan sedikit harta untuk memberikan sumbangan 2 ekor kambing kepada anak panti. Semoga bermanfaat,” ujarnya. Rabu, (21/07/2021)

BACA JUGA: Tiap Tahun Sumbangkan Sapi Kurban di Aruhu, Warga Berterima Kasih ke Bupati ASA

Sementara, Sitti Marwah selaku penanggung jawab di Panti Asuhan Al Hidayah merasa senang dan bersyukur atas kepedulian berbagai kalangan masyarakat untuk anak disabilitas, salah satunya komunitas ‘Gudang Team’.

“Terima kasih atas sumbangannya, Insya Allah ini akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak kami di sini,” imbuhnya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU