oleh

Konferensi Kerja IGTKI, Kadisdik Sinjai Tekankan ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai menggelar konferensi kerja IV di Aula Wisma Sanjaya Putra, Jalan Sam Ratulangi Sinjai, Jumat pagi (26/11/2021)

Konferensi kerja ini mengangkat tema
“Peran Strategis IGTKI Dalam Mewujudkan SDM yang kreatif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19” dan dibuka Kepala Dinas Pendidikan Sinjai A. Jefrianto Asapa.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua IGTKI-PGRI Povinsi Sulsel Hj. Tamsi dan Koordinator Pengawas PAUD Sinjai serta segenap pengurus IGTKI Sinjai.

Kepala Dinas Pendidikan Sinjai yang juga selaku Ketua PGRI Sinjai A. Jefrianto Asapa berharap konferensi ini dimanfaatkan sebaik mungkin dalam rangka menyusun program kerja satu tahun kedepan.

BACA JUGA: Nataru, Bupati ASA Tegaskan Siap Laksanakan Instruksi Pemerintah Pusat, Apa Itu?

Selain itu, ia berharap program yang dilahirkan nantinya sejalan dengan kebijakan yang dibuat oleh Dinas Pendidikan Sinjai yaitu mendorong pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Menurutnya, suksesnya pembangunan bidang pendidikan anak usia dini di Kabupaten Sinjai tidak lepas dari program kerja yang diiringi kerja keras.

Ditambah lagi dengan perjuangan yang gigih dalam melaksanakan tugasnya, mewujudkan generasi penerus yang cerdas, memiliki karakter dan berakhlak mulia.

“Ingat pendidikan di PAUD khususnya TK dan kelompok bermain merupakan penopang dan penyangga pendidikan di Indonesia. Guru PAUD sangat berjasa dalam meletakkan pondasi pendidikan anak-anak kita. Untuk itu kita harus bangga menjadi pengurus dan anggota IGTKI, ” pungkasnya.

Ketua IGTKI-PGRI Sinjai Arayyana Hamra dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan konferensi ini adalah untuk mengevaluasi program kerja yang dilaksanakan selama satu tahun terakhir serta menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan.

BACA JUGA: Kabar Baik, Ini Rencana Pemkab Sinjai Buat Kakek Palewai

Komentar Facebook