Konfrensi Pers SAYAMM, AMM – Saya Pilih Jadi Kosong Dua Karena Tidak Gila Jabatan..

Kabarsinjai.com –¬†Usai deklarasi dan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai sebagai pasangan yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SAYAMM) menyapa para awak media untuk sedikit memberikan hasil dari penyerahan berkas pendaftaran.

Dihadapan para awak media, Rabu (10/01/18), AMM mengungkapkan alasannya tidak mencalonkan diri sebagai bupati melainkan sebagai wakil bupati karena menganggap dirinya bukanlah orang yang gila jabatan.

” Disitulah kelebihannya AMM, bahwa Andi Mahyanto Massarappi ini tidak gila jabatan, yang penting bagaimana membantu bupati ke depan, bagaimana cita-cita untuk membangun Sinjai. Kosong satu kosong dua saya kira sama, bagaimana membangun sinergitas, bagaimana dengan jaringan yang ada, dengan komunikasi yang baik,” ungkap AMM.

Di kesempatan yang sama AMM juga menyampaikan pujiannya terhadap SBY yang telah banyak membuat kemajuan dalam pembangunan Sinjai di berbagai sektor. AMM juga mengagumi kesederhanaan SBY yang tetap membuatnya mampu menciptakan kemajuan pembangunan di Sinjai.

Sementara itu Juru Bicara (Jubir) SAYAMM, Arfian Hadi Saputra yang juga Sekertaris Bappilu Partai Demokrat Sinjai ditemui usai Konfrensi Pers menyampaikan bahwa langkah selanjutnya yang akan ditempuh Tim pemenangan SAYAMM setelah memenuhi syarat sebagai kandidat Pilkada 2018, tidak lain adalah menjaga kekompakan tim dalam melakukan sosialisasi.

” Setelah pendaftaran ini, kita akan solidkan semua tim untuk mengawal sosialisasi. Intinya kami akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang merakyat ini (SAYAMM).” jelasnya.

Diketahui pasangan SAYAMM didukung 3 partai besar untuk maju pada Pilkada 2018 yakni partai Demokrat, PDI Perjuangan dan PAN.

Editor : A. Mirza