oleh

Kongres XIX Kepmi Bone Akan Digelar di Makassar

KABARSINJAI.COM, Bone – Tepat tanggal 14 – 16 Desember 2018 akan berlangsung Kongres Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (Kepmi Bone) XIX yang melibatkan seluruh mahasiswa dari Kabupaten Bone.

Kongres akan diawali dengan pembukaan di kediaman Walikota Makassar dan dilanjutkan pembahasan di gedung MAN 2 Model.

Mantan Sekum DPC Kepmi Bone Kecamatan Kajuara, Muhammad Rizqi mengatakan kegiatan ini adalah salah satu forum tertinggi dalam tubuh Kepmi Bone seperti yang di lakukan sekarang ini, dan tentu untuk meraih kesuksesan dalam forum kongres ini harus di bangun melalui kerja sama yang baik dan akal sehat.



Baca juga ;
Jelang Pemilu 2019, Disdukcapil Sinjai Musnahkan 12.635 Keping KTP-El Invalid
Polisi Akhirnya Meringkus Nasrullah Setelah Menganiaya Kakaknya Hanya Karena Warisan

“Lembaga akan tumbuh dan berkembang dinamis tegantung dari dinamika dan proses didalamnya. Konsep harus dibangun bersama dengan konstitusi yang ada, sebagai landasan berfikir dan bertindak. Dan kegiatan ini jngan hanya dibangun secara formalitas semata dan harsrat kekuasaan yang dimana nilai-nilai akan terkikis didlamnya”, ujarnya, Senin (17/12/2018).

Rizqi juga menambahkan bahwa forum kongres Kepmi Bone ke XIX ini merupakan proses atau kegiatan yang akan menentukan nahkoda selanjutnya. Namun terlepas dari hal tersebut juga sebagai tempat meramu gagasan dan konsep berlembaga yang baik dan benar.

Kongres tersebut dihadiri oleh DPK dan DPC serta mantan pengurus Kepmi Bone. (A.Sinar)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU