oleh

KONI Bahas Kesiapan Sinjai Tuan Rumah Porprov 2022

KS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai menggelar rapat koordinasi (Rakor), dalam rangka kelancaran dan kesuksesan program kerja KONI tahun 2018 bertempat di Sekertariat KONI Sinjai. Jumat, (02/03/2018).

Agenda pokok pembahasan dalam kegiatan ini adalah tindaklanjut hasil pertemuan dan sosialisasi penentuan calon tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII tahun 2022 di KONI Provinsi Sulsel, Rencana pelaksanaan tes awal bagi atlet yang lolos Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI tahun 2018 di Kabupaten Pinrang dan Penggunaan dana fasilitasi Organisasi Pengkab cabor/bkf/club.

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman menyampaikan bahwa agenda rakor ini selain membahas kesiapan sebagai tuan rumah Porprov 2022, rakor ini juga sebagai tes awal bagi atlet yang lolos Porda.

“Rapat koordinasi ini membahas apakah kita dalam hal ini Kabupaten Sinjai siap menjadi tuan rumah porprov tahun 2022 mendatang, yang kedua pelaksanaan tes awal atlet yang lolos porda dan yang ketiga penggunaan dana fasilitasi organisasi pengkab cabor/bkf/club,” Tutur Suhardiman Ketua KONI Sinjai.

Rakor ini juga dihadiri Pengurus KONI, Ketua Pengkab cabor/bkf dan club anggota KONI Sinjai.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU