oleh

KONI Siapkan Tim Medis untuk Atlet Sinjai Jelang Porpov 2022

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kontingen tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022, menyiapkan segala hal terkait persiapan pelaksanaan even olahraga akbar di Sulsel.

Salah satunya, menyiapkan tim medis khusus yang berasal dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman mengatakan, tim medis yang disiapkan ini untuk melayani kontingen kabupaten Sinjai, terlebih kepada atlet yang memerlukan perawatan.

“Kita siapkan tiga dokter, dua dari Dinkes dan satu dokter dari RSUD Sinjai. Setiap atlet yang memerlukan pendampingan langsung dilayani,” katanya, Senin (10/10/2022).

Menurut Suhardiman, pelayanan kesehatan yang disiapkan memang untuk memenuhi kebutuhan para Cabor yang atletnya membutuhkan tindakan medis saat sedang berlatih.

“Kami siapkan kontaknya untuk dihubungi, dan begitu dihubungi pasti langsung dilayani atau didatangi ke tempat latihan,” jelasnya.

Penyiapan tim medis untuk kontingen tuan rumah juga merupakan instruksi Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) untuk memaksimalkan dan memberikan perlakuan khusus kepada para atlet pejuang medali. (Tim)

Komentar Facebook