oleh

KONI Sinjai Libatkan Dua Puluh Satu Cabor Untuk Pra Porda 2018

Kabarsinjai.com – Sebanyak 21 (Duapuluh satu) Cabang Olahraga (Cabor) dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, mengikuti seleksi (Kualifikasi) pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) dibeberapa kabupaten yang telah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah.

Hal ini diungkapkan Ketua KONI Sinjai, Suhardiman yang ditemui tim Kabarsinjai.com, Sabtu (16/09) mengatakan diantara ke 21 cabor tersebut sudah ada empat cabor yang dinyatakan lolos untuk mengikuti Porda 2018 mendatang di kabupaten Pinrang.

“Ditahun pra Porda ini untuk Sinjai ada 21 cabor diikutkan, namun yang lolos sementara ini ada lima cabor yakni, tenis meja, tenis lapangan, futsal, bulutangkis, dan balap motor, sementara sepakbola sangat disayangkan karena harus lebih dulu gugur dibabak kualifikasi,” katanya.

Olehnya itu, Suhardiman berharap agar dukungan semua pihak dan doa seluruh masyarakat Sinjai agar target yang telah ditetapkan masuk kedalam lima besar Porda 2018 mendatang bisa terpenuhi.

“Semoga target kita di Porda mendatang terpenuhi yakni masuk dalam kategori lima besar. maka dari itu kami meminta doa dan dukungan masyarakat Sinjai,” harapnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU