oleh

KONI Sinjai Songsong PORPROV Melalui PORKAB IV 2019

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, akan dilaksanakan pada malam hari tepatnya di tanggal 9 September 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, Selasa (2/7/2019) saat dikonfirmasi media ini.

Ia menuturkan, konsep pembukaan yang berbeda dengan pembukaan PORKAB sebelumnya agar pelaksanaan event tiga tahunan ini terkesan menarik.

” Inshaa Allah kita sudah konsep nanti akan ada semacam peragaan seni dan olahraga di dalamnya “, katanya.

Baca Juga: Dilaksanakan Bertepatan Haornas, Ini Cabor yang Akan Dipertandingkan pada PORKAB IV Sinjai

Suhardiman menambahkan, pembukaan PORKAB IV mendatang akan menjadi corong bahwasanya Kabupaten Sinjai siap jika diamanahkan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Terlebih kesiapan infrastruktur sarana dan prasarana yang cukup memadai, sesuai penilaian tim verifikasi dari segala aspek saat itu.

” Kita mau tunjukkan pembukan PORKAB itu sebagai corong bahwa Sinjai Siap menjadi penyelenggara Porprov mendatang makanya nanti kita akan undang ketua KONI se-Sulsel “, jelasnya.

Meski belum membeberkan lokasi pembukaan PORKAB IV tahun 2019, namun Suhardiman menegaskan jika lokasi yang dipilih nanti akan mudah diakses dan disaksikan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Rencananya, PORKAB IV akan berlangsung pada 9-15 September 2019. Sebanyak 21 Cabang Olahraga (Cabor) akan dipertandingkan di ajang tersebut. (Adi)

Editor/Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU