oleh

KONI Sinjai Target 35 Medali Emas di Porda 2018

KABARSINJAI.COM – Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sinjai menargetkan 35 medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVII Sulsel 2018 di Kabupaten Pinrang.

Jumlah medali tersebut merupakan hasil laporan dan target medali dari 19 Cabang Olahraga (Cabor) dalam rapat koordinasi di Aula KONI Sinjai beberapa waktu lalu.

“Kami sudah menargetkan 35 emas dari 19 Cabor yang dicita-citakan di ajang olahraga empat tahunan tersebut.,” kata Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Selasa (18/9/2018).

Suhardiman menambahkan jika target yang telah dipasang KONI Sinjai dalam helatan olahraga se Sulsel ini bisa saja berubah, sebab Porda kali ini KONI Sinjai menargetkan masuk dalam 5 besar perolehan medali emas terbanyak.

Baca juga ;
KONI Sinjai Cek Pemondokan Atlet di Pinrang, Segini Jumlahnya
Hebat, Tiga Pelajar Sinjai Wakili Sulsel Kejurnas Panjat Tebing di Riau

” Semua cabor optimis karena berkaca dari Porda di Bantaeng dan Pra Porda 2017 yang hasilnya positif, Inshaa Allah bisa masuk 5 besar,” jelas Suhardiman.

Sementara ditanya persiapan mengikuti Porda, Suhardiman mengaku saat ini kondisi fisik dan persiapan mental para atlet saat ini sudah mencapai 99 persen.

KONI Sinjai sendiri mengirimkan 180 atlet dari 19 cabor yang lolos Porda, ditambah 2 cabor yang bakal mengikuti pertandingan eksebisi di Kabupaten Pinrang mendatang. (Mirza)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU