KONI Undang Pejabat Pemprov Hadiri Pembukaan Porkab IV Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai akan mengundang sejumlah pejabat Pemprov Sulsel untuk menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV pada 9 September 2019 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua KONI Sinjai, Suhardiman saat ditemui disela-sela pelaksanaan pertandingan perdana cabang sepak bola Porkab IV di Lapangan Gelora Massa, Jumat (6/9/2019) sore.

Dikatakan bahwa, sesuai scedul acara PORKAB IV ini akan di buka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa pada Senin (9/9/2019) malam.

“Namun tetap kita koordinasi dengan pihak Provinsi Sulsel karena kita tetap mengundang Bapak Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Ketua KONI Sulsel,” ungkapnya.

Baca Juga: Lolos Screening, Perssin Sinjai Siap Beri Kejutan di Liga 3 Indonesia

Lebih lanjut Suhardiman mengatakan, hingga saat ini seluruh rangkaian persiapan untuk pembukaan sudah diangka 98 persen.

“Sampai hari ini 98 persen, sisa polesan-polesan saja untuk acara pembukaan serta rangkaian acara yang akan digunakan pada pembukaan Porkab nantinya,” pungkas Suhardiman.

Porkab IV Sinjai tahun 2019 akan berlangsung dari tanggal 9-14 September mendatang. Sebanyak 21 Cabang Olahraga dipertandingkan diajang bergengsi tersebut. (Adi)

Editor/Bahar