oleh

Konsultasi Pengadaan Barang dan Jasa, Pemkab Pangkep Belajar ke Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkajene Kepulauan (Pangkep), melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupataten Sinjai, Rabu (7/10/2020)

Dalam kunjungan yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Pemkab Pangkep, Irdas. Mereka diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs Akbar di ruang kerjanya didampingi Plt Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Hj Ratnawati Arief.

Saat ditemui, Irdas mengemukakan bahwa kunker ini untuk menyamakan persepsi mengenai pelaksanaan beberapa kegiatan seperti konsultasi pengadaan barang dan jasa melalui Bagian Pengadaan barang dan jasa (BPBJ) Setdakab Sinjai.

Tujuan lainnya adalah belajar tata cara penginputan aplikasi Sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) serta perlakuan terhadap pemberian tunjangan penghasilan kepada pokja-pokja Unit layanan pengadaan (ULP).

BACA JUGA: Pengerasan di Era Rudiyanto, Poros Bulupoddo ke Sinjai Tengah Tuntas Dikerjakan Bupati ASA

“Makanya kami berkunjung. Ini lah yang kami lihat bagaimana memperlakukan hal yang belum kami laksanakan di Pangkep dan di Sinjai sudah dilaksanakan dengan baik”, ujar Irdas, Asisten Administrasi Umum Pemkab Pangkep.

Dalam kunjungannya, Irdas menyebutkan juga membawa sejumlah pejabat daerah lainnya yang terkait dengan pelaksanaan kerja BPBJ Pemkab Pangkep.

BACA JUGA: Mayat Wanita Ditemukan Terbujur Kaku Dalam Kamar, Sang Anak Histeris

“Pemkab Pangkep sangat berterima kasih dengan jajaran Pemda Sinjai, khususnya pak Sekda yang telah menerima kunjungan kami dengan sangat baik. Ke depannya kita semua berharap, Pemda Pangkep dan Pemda Sinjai dapat terus bersinergi”, harapnya.

Turut hadir Kepala BPBJ Setdakab Sinjai, H. Haris Achmad, Kabag Organisasi Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan serta Kabag Pemerintahan Andi Veronika Amir. (Ac)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU