oleh

Kontingen Porprov Bakal Dijemput dan Diterima di Masjid Islamic Center Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022, telah menjadwalkan rencana penerimaan kontingen dari 23 Kabupaten/kota di Sulsel.

Dari jadwal yang telah disusun panitia pelaksana (Panpel) Porprov Sinjai, kontingen Kabupaten/Kota sudah bisa datang ke Kabupaten Sinjai mulai 19 – 21 Oktober mendatang.

Panpel menetapkan jam penerimaan kontingen Porpov mulai pukul 08:00 – 22:00 Wita. Lokasinya di Masjid Islamic Center Sinjai, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.

“Penerimaan kontingen Porpov kita mulai tanggal 19 -21 pekan depan pukul 08:00 – 22:00 Wita di masjid Islamic Center Sinjai,” kata Ketua Umum Panpel Porprov Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dalam Chief De Mission (CDM) Meeting di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Jumat (14/10/2022) siang.

BACA JUGA:
Selamat, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Raih Penghargaan di KPID Award 2022

Terjun Langsung, Bupati ASA Tegaskan Venue Siap Gelar Pertandingan Porprov 2022

Namun sebelum diterima di Masjid Islamic Center Sinjai, Jefrianto menjelaskan kontingen Porprov Kabupaten/Kota bakal dijemput oleh panpel di perbatasan kota Sinjai.

“Yang masuk dari arah Selatan akan dijemput oleh Panpel di Batas Kota lebih tepatnya di Desa Saukang, sedangkan yang masuk dari arah Utara akan dijemput di perbatasan Sinjai – Bone atau di Bonto kelurahan Bongki,” sambungnya.

Olehnya itu, agar penjemputan dan penerimaan kontingen berjalan lancar, PLH Sekda Sinjai itu berharap kontingen Kabupaten/Kota sekiranya dapat berkomunikasi dengan Liaison Officer (LO) masing-masing yang merupakan Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

Hal ini bertujuan untuk memastikan jadwal penjemputan dan penerimaan kontingen sehingga Panpel dapat mengatur jadwal dengan baik dan memperkirakan waktu tiba kontingen Kabupaten/kota.

“Silahkan teman-teman KONI Kabupaten/kota untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan LO masing-masing karena merekalah yang menjadi ujung tombak pelayanan kami selama Porprov,” jelasnya.

BACA JUGA:
Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes, BRI Sinjai Arak Hadiah Utama 2 Unit Mobil

Sejarah Baru, Pembukaan Porprov 2022 di Sinjai Bakal Digelar Malam Hari, ini Agenda Acaranya

Sementara itu Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dihadapan Ketua KONI Sulsel, Yassir Machmud dan para ketua KONI Sinjai, menegaskan siap memberikan pelayanan maksimal kepada 23 Kontingen Kabupaten/kota selama berada di Bumi Panrita Kitta’.

“Kami siap memfasilitasi teman-teman dari Kontingen melalui LO, dimana mereka adalah kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. Kalau masih ada yang bingung silahkan berhubungan dengan LO, meraka siap memfasilitasi,” jelasnya. (Tim)

Komentar Facebook