oleh

Kontingen Porprov Luwu Sebut Kebutuhan Air Bersih Dipemondokan Lancar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kontingen Kabupaten Luwu menyebut kebutuhan air bersih di pemondokan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulawesi Selatan (Sulsel), terpenuhi dan lancar.

Hal tersebut ditegaskan oleh, Faisal, perwakilan kontingen Luwu yang ditemui di sela-sela pertandingan cabang olahraga Sepak Takraw di area Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sinjai.

“Kebutuhan air bersih tidak ada masalah, Alhamdulillah terpenuhi,” beber Faisal, Sabtu, (22/10/2022).

Selain itu, atlet cabang olahraga gateball ini menyebut kondisi pondokan juga baik. Termasuk kebutuhan-kebutuhan lainnya juga mudah terpenuhi.

BACA JUGA:
Kebutuhan Air dan Lainnya Terpenuhi, Kontingen Barru Puji Pelayanan Tuan Rumah Porpov Sinjai

Atraksi Drum Band Gita Praja IPDN Bakal Meriahkan Malam Pembukaan Porpov 2022

“Tempat saya sejuk, tuan rumah juga ramah, pelayanan kami terpuaskan,” tambahnya.

Dengan begitu, informasi ini menampik jika pelaksanaan Porprov mengalami krisis bersih secara menyeluruh di Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya, kontingen Porpov Barru memuji pelayanan tuan rumah Kabupaten Sinjai. Sebab, dari awal penjemputan hingga diantar ke lokasi pondokan selalu didampingi oleh Sekretariat DPRD Sinjai sebagai Liaison Officer (LO).

Kebutuhan air bersih yang menjadi kekhawatiran justru terpenuhi dengan baik. Termasuk membantu menyiapkan segala kebutuhan lainnya. Bahkan, LO mengantar mereka ke lokasi venue. Termasuk siap mengantar ke tempat-tempat yang ingin dituju. Khususnya, di destinasi wisata.

BACA JUGA:
Bupati ASA Pimpin Peringatan Hari Santri Nasional 2022

Dibuka Bupati ASA, Kampung Atlet Hadir Semarakkan Porprov 2022

“Alhamdulillah pelayanan sangat baik, baru kali ini kami dapatkan pelayanan seperti ini selama Porprov,” ungkap Dedi, perwakilan Kontingen Barru. (Si/UC)

Komentar Facebook