oleh

Korban Kebakaran di Kelurahan Bongki Dapat Bantuan dari Pemkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Sosial (Dinsos), menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Jalan Gunung Rinjani Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (4/11/2022).

Bantuan ini berupa kebutuhan bahan pokok dan perlengkapan lainnya, yang diserahkan oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Sinjai, H. Suardi.

“Bantuan yang kami berikan ini berupa tenda, kasur, makanan siap saji, sembako dan beberapa makanan ringan lainnya,” ucap Suardi.

Ia berharap, bantuan logistik ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sementara korban kebakaran.

BACA JUGA:
Kebakaran di Sekitar Pasar Sentral Sinjai, Pemilik Rumah Alami Luka Bakar Serius

Kantor Pos Sinjai Dibobol Maling, CCTV Ikut Dirusak, Dana BSU?

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Sinjai terhadap musibah yang dialami oleh warga. Apapun bencana yang dialami oleh warga kami siap meringankan beban hidup mereka,” jelasnya.

Sementara itu anak korban, Muh. Firdaus menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Bantuan ini sangat kami butuhkan mengingat orang tua kami juga masih dirawat di Rumah sakit akibat luka bakar. Kami mohon doanya supaya bisa lekas disembuhkan, ” pintanya.

Sebelumnya, Rumah salah seorang pengusaha rumah makan, Ahmad terbakar pukul 04:30 Wita, Selasa (1/11/2022). Diduga penyebab kebakaran bersumber dari kebocoran tabung gas elpiji pada saat sedang memasak.

BACA JUGA:
Peran Diskopnaker Sinjai Dorong Anggota Koperasi Peroleh Perlindungan Jaminan Sosial

Di Sinjai Ada ‘Ponsel Berlian Untuk Perawan’, Ini Tujuannya

Akibatnya Ahmad mengalami luka bakar yang cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk menjalani perawatan. (and)

Komentar Facebook