oleh

Korpri Berbagi, Bupati Sinjai Sambangi 52 Pasien Kurang Mampu di RSUD

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pasca memimpin Upacara Bendera HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Kamis (29/11/2018), Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa bersama pengurus Korpri Sinjai melakukan anjangsana di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Kamis (29/11/2018).

Kunjungan ini dalam rangka aksi berbagi Korpri sebagai wujud kepedulian Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada sesama yang membutuhkan.

“Kita semua berharap aksi ini dapat menumbuhkan rasa saling membantu, rasa kepedulian ASN sebagai pelayan masyarakat,” harap A. Seto.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang tidak mampu.

Baca Juga:
Bupati Sinjai Pimpin Upacara Bendera HUT KORPRI dan PGRI
Dinkes Sinjai Bahas Soal Kebutuhan Obat Puskesmas dan Pustu

Terpisah, Ketua Panitia HUT Korpri Sinjai, Haerani Dahlan menuturkan, aksi berbagi korpri ini dibagi menjadi dua kelompok, “Kelompok yang dipimpin Bupati Sinjai melakukan Anjangsana di perawatan kelas 3 di RSUD Sinjai sedangkan kelompok perangkat daerah mengunjungi langsung masyarakat tidak mampu,” katanya.

Disebutkan, aksi berbagi korpri di RSUD Sinjai, Bupati Sinjai menyerahkan bingkisan bantuan kepada 52 pasien kurang mampu yang dirawat di perawatan kelas 3.

Aksi ini kemudian dilanjutkan dengan aksi donor darah yang juga diikuti oelh Bupati Sinjai bersama Forkopimda dan Pejabat daerah lainnya. (Adi)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU