oleh

KPPN Gelar Stakeholder Day, Ini Kata Plt Asisten III Setdakab Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai mengadakan Stakeholder Day di Halaman KPPN Sinjai, Selasa (18/09). Stakeholder Day adalah hari yang khusus diperuntukan untuk para pemangku kepentingan layanan KPPN Sinjai.

Kepala KPPN Sinjai, Entis Sutrisna dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan level para pemangku kepentingan menjadi stakeholder yang mandiri dan cerdas.

Baca Juga:
KONI Sinjai Target 35 Medali Emas di Porda 2018
Di Sinjai, Dana Desa Digunakan Bangun Lapangan Sepak Bola

Acara ini merupakan salah satu media konsolidasi dan sosialisasi terkait informasi layanan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara yang ada saat ini.

Sementera itu Plt. Asisten III Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting karena merupakan wadah untuk mempertemukan stakeholder dengan KPPN dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dimasa yang akan datang.

“Acara ini sangat penting karena mempertemukan pihak yang dilayani dan yang melayani yaitu stakholder dan KPPN yang bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan” Ungkapnya

Menurutnya akumulasi dari uang yang beredar di Kabupaten Sinjai adalah agregat yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten Sinjai.

Stakeholder Day mengangkat tema ” Peranan APBN dalam Kabupaten Sinjai” ini turut di hadiri oleh Kepala Kementrian agama Sinjai, Wakapolres Sinjai, Perwakilan Kodim 1424 Sinjai, dari pihak kejaksaan negeri, perwakilan KPU Sinjai serta Kepala Sekolah MAN 1 Sinjai. (L2)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU