oleh

KPU – Ini Jadwal Live Debat Pilkada Sinjai Tahap Ke II

KABARSINJAI.COM – Debat publik kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018 – 2023, kembali akan digelar pada hari Rabu (23/5/2018) mendatang.

Hal ini disampaikan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai Devisi Sosialisasi dan Parmas, Nur Hikmah, Minggu (13/5/3018).

Kepada kabarsinjai.com, Nur Hikmah menjelaskan jadwal ini merupakan revisi dari jadwal sebelumnya yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 12 Mei 2018 di Gedung Pertemuan Sinjai Jalan Persatuan Raya.

“Karna padatnya jadwal kegiatan, maka kami sepakat untuk merevisi jadwal debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Sebelumnya dijadwalkan tanggal 12 Mei, tapi setelah berembuk dengan LO masing masing paslon kami sepakat debat diadakan  23 Mei di bulan Ramadan,” pungkas Nur Hikmah.

Lebih lanjut dikatakan, Debat Publik Kedua ini, pihaknya tidak lagi memakai jasa Televisi Swasta yang telah dipakai sebelumnya sebab menuai banyak sorotan karena hanya menayangkan Siaran Tunda.

” Debat nantinya akan dimulai pukul 10:00 Wita, dan akan disiarkan langsung oleh Sinjai TV dan Radio Suara Bersatu FM,” tambahnya.

Nur Hikmah berharap debat publik kedua nantinya lebih mempererat ikatan silaturahmi antar paslon. “Walaupun mereka bersaing tetapi jalinan silaturahmi dan menciptakan suasana kondusif sangat kita harapkan di Pilkada 2018 ini,” harapnya. (A. Sinar Alam/Mirza)

Editor.  : Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU