oleh

KPU Sinjai Tetapkan Jumlah DPS Pemilu 2019, Segini Jumlahnya

KABARSINJAI.COM, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Daftar Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Sinjai.

Rapat pleno digelar Minggu (17/6/18) siang ini bertempat di Aula Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai dan dihadiri Panwaslu, DisDukcapil, Anggota Kodim 1424 Sinjai Anggota Polres Sinjai, serta perwakilan partai politik dan PPK se-Kabupaten Sinjai

Ketua KPU Sinjai, M. Arsal Arifin, mengatakan, rapat pleno ini sesuai keputusan KPU Kabupaten Sinjai Nomor 6 Tahun 2017 tentang Pedoman Teknis Penyelenggaraan Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Umum Tahun 2019.

Lebih lanjut dikatakan Jumlah DPS)
Pemilu 2019 saat ini sebanyak 178.510 jiwa.

“Rapat pleno ini, juga berpedoman pada PKPU Nomor 2 Tahun 2017 tentang Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih Di kabupaten Sinjai. Dan kami mengharapkan seluruh partai politik untuk berperan dalam pemutahiran data pemilh, sehingga kedepan data pemilih jauh lebih baik lagi,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan rapat dan penetapan DPS, Ketua KPU Sinjai menyerahkan DPS tersebut kepada seluruh perwakilan partai politik yang hadir. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU