oleh

KPU Terima Berkas Pendaftaran, Pasangan SAYAMM Siap Bertarung Sebagai Kandidat di Pilkada 2018..

Kabarsinjai.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai resmi menerima berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi (SAYAMM) sebagai kandidat yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Penyerahan berkas pendaftaran incumbent tersebut diterima langsung Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin di Aula KPU Sinjai. Rabu, (10/01/2018) sore sekira pukul 16:20 Wita.

Ketua KPU Sinjai, Muhammad Arsal Arifin dalam sambutannya kembali menyampaikan komitmen KPU Sinjai yang akan memperlakukan semua paslon kepala daerah secara adil dan setara tanpa mengistimewakan paslon manapun.

Arsal juga mengajak seluruh simpatisan semua paslon untuk memanfaatkan pesta pilkada 2018 nanti sebagai kesempatan untuk menyalurkan hak pilih tanpa menjadikan perbedaan sebagai pemecah persatuan.

“Menjadikan pemilihan kepala daerah ini sebuah pesta dimana kita bisa menyalurkan aspirasi kita. Dimana kita perbedaan-perbedaan itu tidak dijadikan sebuah hal yang bisa memecah persatuan kita semua warga Sinjai khususnya,” papar Arsal.

SBY-AMM yang merupakan paslon pendaftar kedua di KPU datang mendaftar ke KPU dengan menggunakan becak, usai menggelar deklarasi di lapangan Sinjai Bersatu.

Adapun partai politik (Parpol) yang mengusung SAYAMM yakni partai Demokrat, PDI Perjuangan, dan PAN.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU