oleh

Kronologi Lengkap Tabrak Lari di Sinjai yang Meregang 3 Nyawa

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Dusun Jekka, Desa Talle Kecamatan Sinjai Selatan meregang tiga nyawa.

Dari data Satlantas Polres Sinjai, tiga orang yang tewas dalam peristiwa ini merupakan warga Jalan Keamanan, Kelurahan Karuwisi Kecamatan Panakkukang, kota Makassar.

Ketiganya masih mempunyai hubungan darah, yakni Khairil (35), Mardiah (50) dan Hamdi (8).

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Badruz Zaman yang dikonfirmasi membeberkan kronologi peristiwa tabrak lari itu secara lengkap berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA: Breaking News: Laka Lantas di Sinjai Selatan Renggut 3 Nyawa Sekaligus

Sepeda motor Honda Vario Merah dengan nomor Polisi DD 6411 XA yang dikendarai ketiganya dari arah Sinjai (Utara) menuju Kabupaten Bulukumba (Selatan). Tiba-tiba ban motor belakang pecah sehingga pengendara serta boncengannya ikut terjatuh ke jalan.

BACA JUGA: BST Bulan Mei Belum Tersalurkan, Begini Penjelasan Kadinsos Sinjai

Saat jatuh ke badan jalan, di waktu yang bersamaan muncul sebuah mini bus Toyota Innova warna Coklat dari arah selatan menuju Utara menabrak ketiganya.

“Khairil dan Mardiah tewas ditempat sedangkan Hamdi tewas di Puskesmas Samaenre Sinjai Selatan”, tulis AKP Badruz Zaman via WhatsAppnya, Senin (31/5/2021)

BACA JUGA; Pemkab Sinjai Konsisten Beri Pelayanan Kesehatan Gratis ke Warganya

Diberitakan sebelumnya, peristiwa Laka Lantas tersebut terjadi sekira pukul 11.40 WITA.

Hingga kini mini bus dan pengemudi Toyota Innova masih dalam lidik pihak kepolisian resor (Polres) Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU