oleh

KTK Sinjai Bantu Warga Beli Lahan untuk Bedah Rumah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Komunitas Tangan Kanan (KTK) Sinjai kembali memberikan bantuan bedah rumah kepada satu keluarga yang beralamat di Jalan Veteran, Kecamatan Sinjai Utara.

Ialah Nining Suhartini, merupakan penerima manfaat bantuan bedah rumah tersebut yang ditandai dengan pembelian lahan oleh KTK Sinjai senilai kurang lebih Rp32 juta sebagai tempat untuk mendirikan bangunan rumah.

Pembayaran lahan tersebut dilakukan langsung Nining Suhartini bersama suami dan didampingi para pengurus KTK Sinjai di kediaman H. Aguslin, sang pemilik lahan. Rabu, (16/06/2021)

Saat dikonfirmasi, Ketua KTK Sinjai Hariani mengaku bahwa sebelumnya, komunitas yang dipimpinnya telah membangun 6 unit rumah layak huni kepada warga kurang mampu yang dananya berasal dari sumbangan para donatur.

BACA JUGA: Tapal Batas Sinjai – Bulukumba Akan Dibahas, Kemendagri Siap Fasilitasi

“Pembangunan rumah untuk ibu Nining sekeluarga ini merupakan yang ke-7 kalinya yang telah dilakukan oleh Komunitas Tangan Kanan, semoga bermanfaat,” ujarnya.

Sementara Nining sapaan akrabnya, merasa terharu dan bersyukur atas kepedulian KTK kepada dirinya serta keluarga atas bantuan bedah rumah yang diberikan.

“Syukur alhamdulillah, terima kasih banyak saya ucapkan kepada Komunitas Tangan Kanan Sinjai dan seluruh donatur yang telah membantu keluarga kami,” tandas Nining yang juga presenter Radio Suara Bersatu itu. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU