oleh

KTM Peringati Hari Jadinya, Pemkab Sinjai Harap Sinergitas Membangun Daerah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai berharap kepada seluruh jajaran komunitas Karebana Tau Masseddie (KTM) untuk semakin menunjukkan peran dan eksistensinya dalam membangun dan memajukan Kabupaten Sinjai.

Demikian diungkapkan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar Juhamran, saat mewakili Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam peringatan Hari Jadi KTM ke-2 di Kafe No Name, Sinjai Utara, Sabtu (15/1/2022)

Kontribusi dan peran KTM yang dimaksud adalah melalui berbagai karya yang bermanfaat dan maslahat bagi masyarakat guna membangun dan memajukan kabupaten Sinjai.

“KTM sedianya menjadi penyalur aspirasi publik yang dinamikanya semakin pesat, melalui penanganan berbagai ide, gagasan, pendapat, pikiran dan keinginan yang beragam secara cepat dan arif untuk dijadikan sebuah kekuatan sosial yang dapat mendorong ke arah perbaikan,” tutur Kepala Kesbangpol.

Baca juga: Anggarkan Ratusan Juta Dalam Setahun, Bukti Kepedulian Bupati ASA Terhadap Ponpes di Sinjai

Lebih lanjut, mantan Kabag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai ini, menyampaikan Pemda menaruh harapan besar kepada para pengurus KTM untuk ikut bersatu membantu Pemda dalam mewujudkan visi misi Sinjai lima tahun ke depan.

“Saya yakin dan percaya pengurus KTM yang kesemuanya adalah orang bugis dengan jumlah anggota ribuan memiliki komitmen untuk terus berkontribusi bagi pembangunan daerah dalam berbagai sektor,” ucapnya.

Baca juga: Polisi Bekuk Kawanan Pencuri Kotak Amal Masjid, 2 Pelaku Masih Dibawah Umur

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Sinjai, Kompol Joko Sutrisno, perwakilan Dandim 1424 Sinjai serta Camat Sinjai Utara H Sofwan Sabirin. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU