oleh

KUD Bulupoddo Keluhkan Nasabah Yang Lupa Bayar Kredit.

Kabarsinjai.com – Koperasi Unit desa (KUD) simpan/pinjam Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai sangat memberikan kemudahan bagi ribuan masabah yang ingin meminjam uang. Namun sayang ada beberapa nasabah yang kemudian lupa membayar kewajibannya bahkan ada yang sudah menunggak bertahun-tahun.

Menurut salah satu salah seorang karyawan koperasi unit desa simpan Pinjam Kecamatan Bulupoddo Marniati mengaku, untuk menjadi nasabah di KUD tersebut sangatlah mudah.

“Meskipun telah menunggak berapa bulan itu tidak ada denda sama sekali, mungkin karena itulah sehingga banyak nasabah yang lupa membayar kreditnya. Saat ini ada sekitar 100 juta lebih uang yang belum dikembalikan oleh nasabah yang lupa melunasi”, Katanya kepada media Minggu, (03/09).

Kemudian dikatakan bahwa pihak KUD sudah pernah mencoba menemui para nasabah yang diperkirakan menunggak hingga melupakan kreditnya ini.

“Kami pernah mencoba menemui nasabah nakal ini, namun mereka sengaja menghindar agar tidak bertemu dengan kami, padahal niat kami menemui mereka hanya ingin mengingatkan saja agar tunggakan segera dilunasi”, Ujar Marniati. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU