oleh

Kuker, Kajati Sulselbar Kunjungi Kejari Sinjai. Ini Harapannya.

Kabarsinjai.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat (Sulselbar), Tarmizi SH, MH melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai, Selasa (3/4/2018) sore.

Kunjungan kerja Kajati Sulselbar bersama rombongan disambut oleh Plt Harian Kejari Sinjai Nurdahliah, di Kantor Kejari Sinjai Jalan Jenderal Soedirman.

Kajati Sulselbar, Tarmizi yang ditemui mengatakan bahwa kunjungan tersebut selain merupakan kunjungan kerja juga merupakan bentuk silaturahmi dengan jajaran Kejari yang ada di daerah. Dia berharap, kehadiran Kejari di daerah khususnya di Kabupaten Sinjai dapat memberikan warna dan mendukung pembangunan daerah.

“Kejaksaan selain bertugas dalam penanganan hukum, baik itu hukum bidang pidana umum maupun pidana khusus juga diharapkan lebih membangunan sinergitas dan kerjasama yang lebih efektif dengan seluruh pihak dalam membangun daerah,” harap Tarmizi.

Dari pantauan Sulselsatu.com, dalam kunjungan kerja Tarmizi sekaligus melouncing website resmi Kejari Sinjai yakni www.kejarisinjai.com.

Turut hadir menyambut Kajati Sulselbar Plt. Bupati Sinjai A. Fajar Yanwar, Ketua DPRD Abdul Haris Umar, Kapolres AKBP Ardiansyah, Plt Dandim 1424 Sinjai, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, serta Kepala Rutan Kelas II B Sinjai. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU