oleh

Kuker Ke Polsek Sinjai Tengah Kapolres Sinjai: Tetap Pada Tupoksi Sebagai Anggota Polri.

Kabar Sinjai – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, AKBP Ardiansyah melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Kepolisian Sektor (Polsek) Sinjai Tengah, yang beralamat di Jalan Pendidikan Lappadata, Kelurahan Samaenre, Rabu (09/08).

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah dalam kunjungannya menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota jajaran polsek Sinjai tengah dalam melaksanaan tugasnya selama ini.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Ardiansyah juga memberikan penekanan dan motivasi kepada anggota agar supaya dalam melaksanakan tugas agar menghindari pelanggaran, dan bekerja dengan hati.

” Ingat keluarga menanti di rumah dan jangan khianati dan coreng nama besar Polri, berlomba-lombalah dalam berinovasi untuk Polri yang lebih baik, laksanakan tugas dengan baik dan berubahlah kearah yang baik karena dengan melaksanakan tugas dengan baik Insya Allah rejeki saudara-saudara akan mengalir juga”, Terangnya.

Lebih lanjut Ardiansyah juga menegaskan kepada anggota Polri untuk tidak terlibat Narkoba, dan Bhabinkamtibmas agar senantiasa memberikan masukan kepada Kepala Desa agar dalam penggunaan anggaran desa tidak melenceng dari aturan yang sudah ditetapkan.

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut Kapolres Sinjai juga menyambangi warga kurang mampu di dampingi Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar dan Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos. (Irw)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU