oleh

Kunjugan Perdana di Sinjai, Ini yang Disampaikan KaKanwil Kemenag Sulsel

KABARSINJAI.COM, – Kepala Kantor Wilayah (KaKanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulsel, H. Anwar Abu Bakar melakukan kunjungan silaturahmi bersama jajaran Kemenag Sinjai, Senin (27/8/2018).

Dalam kunjungan silaturahminya, KaKanwil Kemenag Sulsel diterima langsung Kepala Kemenag Sinjai, Drs. H. Abd Hafid Talla, di Aula Kemenag Sinjai.

Di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Sinjai, Anwar Abu Bakar mengatakan, kunjungan ini sangat penting sebagai pejabat baru di lingkup Kanwil Kemenag Sulsel sebagai salah satu bentuk silaturahmi sekaligus sebagai sharing informasi.

Baca Juga:
Di Datangi Pj Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Harap Sinjai Jadi Prioritas Pemprov
Soni Sumarsono Dianggap Keliru Tempatkan Jufri Rahman Sebagai Pj. Bupati Sinjai

“Tujuannya untuk berbagi informasi terkait tugas dan fungsi sebagai ASN di Kemenag,” kata Anwar Abu Bakar, yang juga mantan Kepala Kemenag Kabupaten Gowa.

Orang nomor Satu dilingkup Kanwil Kemenag Sulsel ini, juga mengajak seluruh ASN di Kemenag Sinjai untuk meningkatkan kualitas dan profesional sebagai ASN yang berdaya guna dan berhasil guna dalam mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat.

Di ketahui, kunjungannya ke Kemenag Sinjai ini, merupakan kunjungan perdana Anwar Abu Bakar sejak dilantik menjadi Kakanwil Kemenag Sulsel pada 27 Juli 2018 lalu. (Fhay/Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU