oleh

Kunjungan ke Posko Covid-19, Anggota DPRD Sinjai Apresiasi Desa Kassibuleng

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Anggota DPRD Sinjai, Nurfa Damayanti lakukan kunjungan ke posko terpadu Covid-19 yang didirikan Pemerintah Desa (Pemdes) Kassibuleng, Rabu (8/4/2020)

Nurfa Damayanti, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pemdes karena telah membangun posko covid-19 yang letaknya berada di perbatasan Sinjai-Bulukumba dan dimana jalan tersebut merupakan jalan utama antara Sinjai dan Bulukumba yang tempat melintasnya kendaraan dari luar Kabupaten.

“Kita patut apresiasi Pemdes karena telah membangun posko covid-19 yang letaknya berada di perbatasan Sinjai-Bulukumba dan ini merupakan langkah yang tepat yang diambil Pemdes”, katanya.

Baca Juga: Video Lakalantas di Sinjai Selatan, Satu Orang Dikabarkan Tewas Ditempat

Menurutnya, pendirian posko di daerah perbatasan Kabupaten memang sangat perlu karena Daerah perbatasan sangat rawan apalagi banyak kendaraan yang melintas dari Kabupaten lain.

Olehnya itu, Anggota DPRD dari Partai Gerindra ini mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar terus memberikan support atau dukungan kepada Pemdes khususnya para petugas medis sebagai garda terdepan memutus mata rantai covid-19 ini.

Baca Juga: ASA Tegaskan Pimpinan OPD dan Camat Tak Main-Main Tangani Covid-19

“Saya berharap kepada Pemerintah Daerah agar terus mendukung apa yang telah dilakukan Pemerintah Desa dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 ini”, harapnya. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU