Kunjungan ke TVRI, Pj Bupati Boyong Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan TV Sinjai

KABARSINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah disela-sela kegiatannya di Kota Makassar, ia menyempatkan diri untuk menyambangi stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI) Sulawesi Selatan, Selasa (28/05/2024).

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai saat berkunjung ke TVRI Sulsel di Jalan Pajonga Dg. Ngalle, No. 14 Makassar, didampingi oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Sinjai Achmad Karim, serta Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Televisi Sinjai Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Mardiyah.

Rombongan Pj Bupati disambut oleh Pimpinan dan segenap direksi maupun karyawan stasiun TVRI Sulsel.

Dalam keterangannya, T.R. Fahsul Falah menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya di kantor TVRI Sulsel ini untuk melihat para kru saat proses pengolahan hingga penyajian program yang menjadi tontonan publik.

Apalagi di Kabupaten Sinjai, Pemerintah Daerah memiliki Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV.

Sehingga dalam kunjungannya, ia turut serta mengikutkan penanggung jawab lembaga penyiaran publik milik Pemkab Sinjai itu untuk belajar di TVRI.

“Jadi hari ini saya bersama Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, sengaja saya mengajak beliau untuk datang ke sini (stasiun TVRI Sulsel – read) untuk belajar. Karena kami punya stasiun radio dan televisi di Sinjai. Jadi kita ke sini melihat cara TVRI menyajikan konten yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lewat kesempatan ini, Pj Bupati banyak melakukan perbincangan dengan jajaran TVRI Sulsel dalam memajukan dunia penyiaran di era digital saat ini.

Usai melakukan kunjungan, T.R. Fahsul Falah memberikan keterangan pers secara singkat kepada kru TVRI Sulsel. (ADV)