Kunjungi IGD RSUD, Kapolres Sinjai Beri Bantuan dan Support Kepada Pasien..

Kabarsinjai.com –¬†Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S. Ik., M.H. melaksanakan kunjungan terhadap beberapa pasien yang sedang dalam perawatan di Ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. Jumat, (26/01/2018).

Dalam kunjungannya Kapolres Sinjai berbincang dengan beberapa pasien yang kebanyakan mengalami kecelakaan akibat angin kencang, yang melanda Kabupaten Sinjai sejak hari kemarin.

Menurut Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah kunjungan tersebut merupakan salah satu program Polres Sinjai dalam bentuk kepedulian sesama, guna mewujudkan Polri yang Promoter dan selalu dicintai masyarakat.

” Kunjungan kita ini selain menjalin silaturahmi, kita juga memberikan support bagi pasien dalam menjalani perawatan, hingga dapat pulih dan kembali beraktifitas seperti biasanya,” katanya.

Diakhir kunjungannya Kapolres Sinjai bertemu Saniasa Binti Bacyo (45) dan memberikan bantuan dana pengobatan serta beberapa sembako.

” Semoga bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban pasien,” pungkasnya.

Saniasa (45) merupakan warga kurang mampu asal Kecamatan Bulupoddo, yang menderita penyakit Diabetes tinggi dan terhimpit biaya pengobatan.

Sebelumnya Sejak awal tahun 2018, Saniasa (45) sudah menderita penyakit diabetes tinggi namun, karena faktor biaya dia hanya bisa pasrah di rumahnya sembari menunggu orang dermawan yang sukarela bisa membantunya.

Mendapat informasi dari beberapa warga Kecamatan Bulupoddo saat melakukan kunjungan, Kapolres Sinjai berinisiatif menjemput Saniasa (45) untuk dibawah ke RSUD Sinjai menggunakan mobil Patroli Sabhara Polres Sinjai guna dilakulan perawatan intensif.

Editor : A. Mirza.