oleh

Kunjungi PAUD Kelompok Bermain Bukit Gojeng Permai, Ini Harapan Ketua TP. PKK Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai menggelar Pelatihan jahit menjahit selama beberapa hari kedepan.

Pelatihan yang melibatkan puluhan anggota PKK desa dan Kecamatan ini dilaksanakan di Sekretariat PKK Kabupaten Sinjai.

“Saya ingin agar seluruh peserta dapat memanfaatkan pelatihan ini dengan baik dalam meningkatkan keterampilan kita khususnya jahit menjahit”, Kata Ketua TP PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto saat berkunjung ke Sekretariat PKK Sinjai untuk melihat langsung pelatihan tersebut, Selasa (19/03/19).

Baca juga : Ini Dua Ranperda yang Telah Dibahas DPRD Sinjai untuk Ditetapkan Menjadi Perda

Ia bahkan berharap agar hasil dari pelatihan ini nantinya menjadi bekal untuk membuka usaha kecil atau membuat kreatifitas lain dalam memajukan dan meningkatkan perekonomiannya.

Kegiatan itu diikuti 40 peserta dari Kecamatan Sinjai Timur, Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Sinjai Utara.

Dihari yang bersamaan, Ketua TP. PKK Sinjai juga menyempatkan untuk mengunjungi sekolah PAUD Kelompok Bermain Bukit Gojeng Permai yang merupakan sekolah binaan PKK Kabupaten Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Istri Bupati Sinjai ini menyapa para siswa dan berbincang-bincang dengan pembina serta guru-guru KB. Bukit Gojeng Permai.

Baca juga : Wabup Sinjai : Kades Harus Bersinergi dengan Pendamping PKH dan BPNT

Beliau berpesan agar fasilitas di sekolah harus dibuat senyaman mungkin sehingga anak-anak betah dalam kelas. Selain itu alat bermain juga harus dijaga kebersihannya agar anak-anak terhindar dari penyakit.

Turut mendampingi Ketua PKK saat kunjungan yaitu Ketua DWP Kabupaten Sinjai Hj. Kamriah Akbar, Sekretaris PKK, Para Anggota PKK, dan Para Anggota DWP Kabupaten Sinjai. (AaN)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU