oleh

Kunjungi Posko, PP dan Warkop Carita Sinjai Beri Bantuan dan Semangati Petugas

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Pemuda Pancasila (PP) dan Komunitas Warkop Carita Sinjai berkunjung ke Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di perbatasan Sinjai – Bone, Minggu (19/04) malam.

Kunjungan yang dilakukan, selain untuk menyemangati dan memberikan dukungan kepada aparat pengamanan maupun petugas kesehatan yang disiagakan diposko tersebut juga menyerahkan bantuan.

Bantuan berupa makanan hingga puluhan botol berisi kopi hitam dan kopi susu siap saji itu diserahkan oleh, Abdul Hakim Amar.

“Jadi bantuan yang kita serahkan ini merupakan bentuk kepedulian PP dan Warkop Carita melalui Posko Peduli Bersama Menangkal Covid-19 yang dibentuk beberapa waktu lalu terhadap petugas kesehatan”, Kata Abdul Hakim selaku Kepala Posko Peduli Covid-19.

Menurut dia peran para petugas kesehatan sebagai garda terdepan mencegah penyebaran virus berbahaya itu sangatlah penting karena melakukan pemeriksaan, dan pengecekan awal terhadap setiap warga yang hendak memasuki daerah ini.

Posko Peduli Bersama Menangkal Covid-19 di Warkop Carita Sinjai

“Semoga wabah virus corona yang saat ini telah melanda berbagai daerah di tanah air termasuk di Sulawesi Selatan segera berlalu”, Harapnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar membantu petugas kesehatan dalam mencegah penyebaran virus tersebut dengan mengikuti imbauan pemerintah seperti cuci tangan dengan sabun, pakai masker hingga jaga jarak.

Salah satu petugas, Kamriyani menyampaikan ucapan terimakasih kepada PP dan Komunitas Warkop Carita atas bantuan yang diserahkan di Posko ini.

“Kita tentu mengapresiasi atas apa yang sudah diberikan, ini merupakan bentuk kepedulian dalam membantu petugas memerangi penyebaran covid-19 di Sinjai”, Terangnya. 

Setiap harinya, posko perbatasan sinjai-bone ini beroperasi selama 24 jam dengan melibatkan puluhan aparat pengamanan dan petugas kesehatan.

Pemberian bantuan itu juga dihadiri Owner Warkop Carita, Roel Hamid, Ketua SAPPMA PP Sinjai, Ahmad Marzuki dan sejumlah pengurus PP Sinjai diantaranya Fahri, Ikhsan, Andi Budi dan Riswan. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU