oleh

Kunjungi Proyek Aspuri, Anggota DPRD Sinjai Disambut Kader HIPPMAS

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Sejumlah kader HIPPMAS menyambut kunjungan Anggota DPRD Sinjai bersama Kepala Dinas PUPR dan PPK ke Proyek Asrama Putri (Aspuri)o HIPPMAS di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Senin (7/1/2019).

Kunjungan ini dipimpin Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Bahar, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, didampingi anggota Komisi III lainnya.

Kader HIPPMAS ini bertemu dan melakukan diskusi bersama anggota DPRD Sinjai mengenai progres pembangunan Aspuri yang menelan dana miliaran rupiah. Mereka pun menekankan agar pembangunan Aspuri ini terus diawasi dan dievaluasi.

Baca Juga: Ini Peran Masing-Masing Tiga Mantan Ketua HIPPMAS Terkait Proyek Aspuri

Dilokasi tersebut, pemilik perusahaan juga membenarkan adanya sejumlah pencairan dana yang ditransfer ke rekening perusahaan, namun Dia juga secara tegas menyampaikan jika ingin membuka persoalan pencairan dana sebesar 30 persen ini ke publik yaitu dengan catatan pelaksana sebelumnya harus hadir dan bersama – sama menyampaikan kepublik terkait polemik pembangunan Aspuri tersebut.

” Kami berharap agar progres pembangunan Aspuri dikerjakan sesuai standar, dan jangan karena diburu waktu kualitas bangunan asal asalan,” pungkas Haeril Amir kader HIPPMAS Bulupoddo.

Baca Juga: Kepala BKPSDMA Ingatkan Aplikasi E-Nikda Jadi Kontrol Kinerja dan Disiplin ASN di Sinjai

Rombongan Anggota DPRD Sinjai bersama Kadis PUPR tiba di lokasi Aspuri Sekira pukul 10:00 WITA.

Adapun Kader HIPPMAS yang hadir diantaranya HIPPMAS Bulupoddo, HIPPMAS Unismuh, HIPPMAS Sinjai tengah dan HIPPMAS UMI.

Laporan : Faisal Takwin

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU