Kunjungi Sekretariat DPD, KPU Sinjai Lakukan Verifikasi Faktual Kepengurusan Partai Perindo dan PSI..

Kabarsinjai.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai melakukan tahapan verifikasi faktual terhadap dua partai baru yakni Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) . Selasa, (26/12/2017).

Verifikasi faktual tersebut dipimpin Ketua Divisi Teknis Komisioner KPU Sinjai, Muhammad Naim, di masing-masing Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo dan PSI.

“Hari ini kami bersama tim verifikator telah mendatangi kantor DPD Partai Perindo serta kantor DPD Partai PSI untuk melakukan tahapan verifikasi faktual. Hasilnya akan kita umumkan pada 4 Januari 2018 mendatang,” kata Naim.

Dalam verifikasi faktual kali ini, Ketua DPD Partai Perindo Sinjai, Muhammad Ramli turut menghadirkan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di sembilan kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Khusus di Kabupaten Sinjai, Ramli mengaku telah mengrekrut anggota hingga ribuan orang, serta telah membentuk DPC di seluruh tingkat kecamatan.

“Alhamdulillah, kami telah mendapat kabar dari rekan-rekan DPC ditingkat kecamatan bahwa hasil verifikasi faktual di tingkat kecamatan semuanya baik. Saya berharap Partai Perindo dapat memberi kontribusi untuk daerah ini nantinya,” jelas Ramli. (*)

Editor : A. Mirza.