oleh

Kurang Terawat, Bupati Sinjai Akan Revitalisasi Lapnas

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Hari libur dimanfaatkan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa, melakukan olahraga Jogging dari Rumah Jabatan (Rujab) Bupati menuju lokasi Car Free Day (CFD) di Lapangan Nasional (Lapnas), Minggu (14/10/2018).

Bupati Sinjai, berbaur dengan masyarakat Sinjai tanpa ada sekat sama sekali. Dalam suasana CFD, Andi Seto melihat langsung kegiatan masyarakat dengan ragam aktifitasnya. Pada sudut tertentu Seto melihat secara meluas kondisi Lapnas Sinjai.

Baca Juga:
Pimpinan Ponpes Dukung Program Keagamaan Bupati Sinjai
Pembekalan Kewirausahaan, Ini Kata Bupati Sinjai

“Disini banyak anak – anak tapi saya melihat fasiltas bermain anak tidak terawat, kedepan pemerintah akan sediakan fasilitas tersebut agar anak anak kita ada ruang bermain,” ungkap Andi Seto.

Andi Seto mengaku, prihatin melihat kondisi Lapnas Sinjai yang nampak tidak tertata dengan baik. Ia menuturkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai berkomitmen akan melakukan revitalisasi Lanpas Sinjai.

“Kedepan kami merencanakan menambah Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lapnas dapat direhabilitasi agar lebih representatif buat anak kecil, penyediaan jogging track yang nyaman, semoga dapat dipugar”, tandas Bupati di sela-sela acara CFD. (PAS)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU