oleh

Laga Perdana Turnamen Futsal, Bupati ASA Cetak Gol, Taklukkan Disdukcapil

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Laga perdana turnamen Futsal antar OPD/Instansi Pemkab Sinjai resmi dimulai di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Senin malam (17/2/2020)

Di laga perdana, tim Setdakab Sinjai yang dimotori Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berhasil menundukkan tim Disdukcapil Sinjai dengan skor Akhir 5-3.

Salah satu gol kemenangan tim Setdakab Sinjai, dicetak oleh Bupati ASA berkat permainan dan kerjasama apik yang diperlihatkan tim Setdakab Sinjai.

Baca Juga: Sinjai Fest & Expo 2020 Dimulai Besok Malam, ASA Minta Stand Tampilkan Produk Unggulan

“Kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban kepada para perangkat daerah maupun instansi baik yang mengikuti maupun yang tidak ikut dalam avent ini”, kata Bupati ASA usai bertanding.

Besar harapan, Bupati ASA juga dengan adanya kegiatan ini, semoga  bisa memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-456. “Yang pasti tetap semangat dan menjaga sportifitas, jangan ada yang menciderai”, pintanya.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana, Saifullah Ahmad menyebut, turnamen futsal ini diperuntukkan hanya bagi yang berstatus ASN. Demikain juga dianjurkan mengikutsertakan pejabat eselon II dan III.

Baca Juga: Ini Hasil Drawing Pembagian Grup Turnamen Futsal Antar OPD di Sinjai

Selain perangkat daerah dalam turnamen kali ini, terdapat I tim dari Forkopimda yakni Kejaksaan Negeri Sinjai dan I instansi vertikal Pengadilan Agama, dan tim dua utusan kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Tengah.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda, Forkopimda Sinjai, sejumlah Kepala OPD, dan Ketua Koni Sinjai Suhardiman. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU