oleh

Laga Uji Coba, Perssin Sinjai Menang Telak 2-0 Atas UNM Selection

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sinjai, Perssin Sinjai terus mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Sepakbola Nasional Liga-3 Indonesia.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah melakukan pertandingan uji coba dengan klub asal Kota Makassar, yakni UNM Selection. Laga uji coba ini berlangsung di Lapangan Gelora Massa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu sore (20/9/2020)

Persiapan itu dilakukan usai menetapkan 25 pemain dari hasil seleksi yang dilakukan melalui Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sinjai, pada awal September 2020 lalu.

Laga perdana tim berjuluk ‘Kuda Jantan dari Selatan’ itu menuai hasil positif. Anak asuh dari pelatih Arham Nyemba-nyemba dan Baso Bintang ini berhasil menang dengan skor telak 2-0.

BACA JUGA: Kios Bekas Kebakaran di Kompleks Pasar Sentral Sinjai Mulai Dikerjakan

Di awal pertandingan, jual beli serangan terjadi dari kedua tim hingga turun minum. Kerja keras pemain Perssin dibayar dengan gol pertama oleh Ilham.

Di babak kedua tempo permainan meningkat usai Perssin Sinjai unggul lebih dulu sampai berhasil menggandakan keunggulan melalui sepakan Indra usai memperdaya kiper pemain lawan.

BACA JUGA: Kadis Kominfo Dorong Peserta Kemah Literasi Tingkatkan Ekonomi Kreatif, Caranya?

Official Perssin Sinjai, divisi media dan promosi, Lutfi Hidayat, mengemukakan laga uji coba ini untuk membangun kerjasama pemain dalam sebuah pertandingan, sejak direkrut Askab PSSI Sinjai.

“Pertandingan perdana ini akan membawa dampak yang sangat berarti bagi para pemain maupun official karena akan menjadi bahan evaluasi dalam mengarungi Liga-3 Indonesia kedepan”, katanya.

Laga uji coba ini turut dipantau langsung Manajer Perssin Andi Arifin Hamzah Ware, pengurus KONI Sinjai serta Askab PSSI Sinjai. (It)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU