oleh

Lagi! 3 Kelompok Pembudidaya Ikan ‘Ketiban’ Bantuan, Warga: Terima Kasih Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Berkat usaha dan perjuangan yang dilakukan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), bantuan di sektor perikanan terus mengalir di Kabupaten Sinjai.

Terbukti saat 3 kelompok pembudidaya ikan (pokdakan) di Sinjai diganjar bantuan benur udang windu dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KK) RI melalui Balai Perikanan Budidaya Air Payau (BPBAP) Takalar.

Tujuannya tak lain demi untuk membantu perekonomian sehingga secara langsung akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik demi meningkatkan kesejahteraan kita, termasuk bantuan di sektor-sektor lainnya,” ungkap Bupati ASA.

BACA JUGA: Karena Bupati ASA, Pemkab Sinjai Segera Miliki Gedung Perpustakaan Megah

Bantuan yang diberikan ini lanjut ASA, juga merupakan salah satu upaya untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Insya Allah, Pemerintah Kabupaten Sinjai akan terus berupaya bagaimana mensejahterakan masyarakat dan itu semua butuh proses. Tentunya kami juga butuh dukungan dari semua elemen masyarakat,” terangnya.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU